Jika Martial Hengkang, Dia Akan Bersinar Bersama Tim Lain

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku khawatir jika Anthony Martial benar-benar pergi meninggalkan Setan Merah pada musim depan. Pasalnya jika pemain Prancis itu hengkang, Martial memiliki peluang untuk kembali bersinar dengan klub lain.

Masa depan Martial di Manchester United hingga saat ini masih diliputi oleh misteri. Kabar terkait rencana hengkangnya Martial ke klub lain memang sudah mulai terdengar sejak Jose Mourinho mengambil alih posisi sebagai manajer tim pada musim panas 2016. Namun hingga kini sang pemain nyatanya tetap bertahan di Old Trafford.

Akan tetapi pada musim depan, Martial kemungkinan tak akan lagi berseragam MU lantaran kontraknya akan kedaluarsa di penghujung musim ini. Pihak United sendiri sebenarnya sedang berusaha untuk mempertahankan mantan pemain AS Monaco itu dengan menyodorkan tawaran kontrak baru ditambah dengan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Namun minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Martial membuatnya hingga kini masih enggan untuk memperpanjang masa baktinya.

Di mata Scholes, kedatangan Sanchez pada Januari 2018 yang lalu telah membuat Martial dan juga Marcus Rashford sangat kecewa. Pasalnya kehadiran bintang asal Chile itu akan membuat kesempatan bermain mereka menjadi semakin terpangkas dan hal itu pula yang membuat keduanya saat ini diklaim sedang mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain. Scholes mengakui jika dirinya khawatir andai Martial benar-benar hengkang, maka sang pemain akan menjadi pesepakbola yang brilian di klub lain.

“Sulit bagi Martial dan Rashford untuk menemukan kepercayaan diri lantaran saat mereka masuk ke dalam sebuah pertandingan, mereka mungkin tidak dalam performa terbaiknya. Kemudian mereka tak akan diturunkan dalam tiga atau empat laga selanjutnya. Hal itu membuat mereka benar-benar frustasi,” ujar Scholes kepada ESPN.

“Martial dan [Marcus] Rashford adalah dua pemain yang sangat berbakat, mereka perlu mengembangkan kepercayaan diri. Kemudian saya takut kedua pemain ini akan dijual dan menjadi pemain yang brilian di klub lain.”

“Saya bisa melihat hal itu terjadi pada Martial saat ini,” tutup Scholes.

Artikel Tag: Paul Scholes, Anthony Martial, Manchester United, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *