Pujianto Terpilih Secara Aklamasi Memimpin Wartawan Unit Polres Sergai

Pasang Iklan Disini

[ad_1]





SERGAI(Sumut),Wikimedan | Pujianto dari Media Metro TV terpilih Secara Aklamasi dalam Musyawarah di Aula Patriatama Mapolres Sergai Selasa (15/10/2018).

Panitia Musyawarah Andi Ebit dr Harian Orbit menetapkan setelah kehadiran dari 35 orang peserta Musyawarah yang hadir sebanyak 28 orang sudah qorum maka Pendaftaran Bacalon Dimulai Selain dari sdr.Pujianto yang diusulkan setidaknya didukung 3 orang peserta Musyawarah muncul sdr.Edi Syahputra dr Hr.Waspada yang diusulkan.

Setelah Panitia Menutup Pendaftaran dan Acara pemilihan akan dimulai ada Intrupsi dari Calon Edy Syahputra yant menyatakan dirinya mengucapkan Terima kadih kepercayaan Teman-teman yang mengusulkan saya sebagai calon tetapi dengan berat hati saya tidak bisa memenuhi karena waktu saya sangat sibuk,maka dengan ini saya menyatakan Mengundurkan diri sebagai calon.

Maka dengan hanya satu orang Calon ketua Panitia Musyawarah Memutuskan sdr Pujianto Menang secara Aklamasi. Musyawarah dalam keadaan lancar penuh dengan Demokrasi dan dalam Musyawarah dihadiri Bripda Khair mewakili Kabag Humas AKP.Nely Polres Sergai, Ucapan selamat juga kepada Ketua Terpilih disampaikan Bapak Kapolres Sergai AKBP.Juliarman EP.Pasaribu S.Sos Sik.MSi. melalui WA.(AfGans)






Berita sebelumyaCuriga Selingkuh, Istri di pukuli Hingga Babak Belur
Berita berikutnyaKebakaran Panti Asuhan Al Jabar, Pemko Batam Beri Bantuan Dana Darurat


[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *