Roma Berhasil Curi Start dalam Perburuan Piatek

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: AS Roma disebut berhasil mencuri start dalam perburuan striker berbakat Genoa, Krzysztof Piatek, setelah Monchi mengambil langkah besar dengan agen Piatek.

Performa Piatek sejauh ini di Serie A telah membuatnya dikaitkan dengan isu transfer ke beberapa klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Chelsea, Juventus, dan Roma. Sejauh ini, Piatek telah berhasil mencetak 13 gol dalam 8 kali laga untuk Genoa.

Dengan mempertimbangkan performanya tersebut, Piatek hampir bisa dipastikan akan menjadi salah satu striker terbaik Eropa, sama seperti striker asal Polandia lainnya, Robert Lewandowski.

Genoa sendiri telah memasang harga mahal sebesar 60 juta euro untuk Piatek, yang jelas akan mampu dibayar oleh klub-klub yang mengiginkannya. Meskipun demikian, menurut Sport Mediaset, beberapa klub mungkin akan kecewa karena Roma telah berhasil mencuri start. Direktur olahraga Roma, Monchi, disebut telah mengambil langkah besar dengan agen Piatek saat dia berdiskusi dengan Genoa tentang kemungkinan transfer Piatek.

Yang perlu diperhatikan adalah Roma sudah memiliki Edin Dzeko dalam posisi tersebut, jadi Piatek sendiri juga akan mempertimbangkan apakah dia akan mendapat cukup menit bertanding jika dia memutuskan bergabung dengan Roma.

Lebih jauh lagi, yang juga menjadi perhatian adalah meskipun Piatek memulai musim ini dengan sangat impresif, namun belum bisa dibuktikan apakah dia akan konsisten seperti itu sepanjang musim.

Dengan memerhatikan hal-hal tersebut, mungkin akan bijak bagi Barcelona, Chelsea, Juventus, dan Roma untuk menunggu lebih lama lagi sebelum memutuskan untuk merekrut Piatek.

Namun, Roma mungkin ingin mengalahkan Barcelona dalam mendapatkan Piatek, setelah pada musim panas kemarin Bacelona membajak Malcom.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AS Roma, Genoa, Barcelona, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *