Syahrin Bertekad Awali Balapan dari Posisi Depan di Motegi

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP : Hafizh Syahrin berambisi besar untuk dapat memperbaiki catatan negatifnya dalam beberapa balapan terakhir di GP Jepang mendatang. Untuk itu, Syahrin akan berusaha keras untuk dapat start di posisi depan. Menurutnya, hal tersebut akan membantu dirinya dalam meraih hasil positif saat hari balapan berlangsung.

Tidak heran apabila Syahrin begitu menginginkan hasil bagus saat mentas di GP Jepang nanti. Pebalap yang digadang-gadang akan memenangkan gelar ‘rookie of the year’ musim ini tersebut mengalami penurunan performa dalam beberapa balapan terakhir. Akibat penurunannya tersebut, kini posisi Syahrin telah dilewati oleh pebalap dari tim Marc VDS, Franco Morbidelli. Tidak ingin mengubur mimpinya untuk menjadi pebalap pendatang paling baik, Syahrin mengharapkan perubahan positif menjelang balapan seri ke-16 mendatang di Motegi.

Syahrin sendiri menyadari bahwa balapan di GP Jepang nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Jadi, ia akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mengamankan posisi depan di sesi kualifikasi. Menurut Syahrin, posisi depan akan sangat menopangnya dalam meraih hasil maksimal di hari balapan.

“Dalam beberapa balapan terakhir, saya mulai dari posisi yang jauh di belakang dan itu sulit saat lap pertama untuk mendekat ke depan. Sekarang saya mencoba meningkatkan hasil kualifikasi saya untuk bisa berada di grid tengah. Jadi saya memiliki posisi yang lebih baik untuk memulai. Mungkin kami bisa masuk 10 besar untuk kedua kalinya tahun ini, tujuan utamanya adalah mengumpulkan beberapa poin dan sedekat mungkin ke posisi depan,” ucap Syahrin.

Artikel Tag: MotoGP 2018, Yamaha Tech 3, GP Jepang, Sirkuit Motegi, Hafizh Syahrin

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *