Kenangan Manis di Motegi Bikin Zarco Pede Raih Hasil Apik

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP : Johann Zarco mempunyai kepercayaan diri yang tinggi menjelang balapan di GP Jepang, Minggu (21/10) mendatang. Pebalap tim Yamaha Tech 3 ini yakin bisa mendapatkan hasil optimal lantaran mempunyai kenangan manis di Sirkuit Motegi.

Memasuki seri ke-16 di GP Jepang, Johann Zarco begitu optimistis untuk dapat meraih hasil yang diinginkannya. Zarco mengakui jika balapan di GP Jepang nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Akan tetapi, dengan segala kenangan manis yang ia miliki saat membalap di Sirkuit Motegi, Zarco yakin jika ia dapat menjawab keraguan semua orang terhadap performanya di musim ini.

Seperti yang diketahui, Zarco memang memiliki catatan bagus selama tampil di Negeri Sakura ini. Di musim lalu, Zarco berhasil meraih pole position saat sesi kualifikasi meski tidak diunggulkan. Beberapa musim lalu, Zarco juga pernah meraih kemenangan saat masih membalap di gelaran Moto2. Sontak, hasil-hasil impresif tersebut akan semakin memacunya untuk dapat meneruskan tren positif di Motegi. Ia juga berjanji untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya saat hari balapan demi hasil terbaik yang diinginkan.

.“Motegi adalah trek yang sangat bagus. Saya mendapat banyak kenangan di sana dari Kategori 125cc pada tahun 2011, meraih kemenangan pada tahun 2015, dan menempati pole position tahun lalu,” ungkap Zarco

“Kadang-kadang saya lupa bahwa saya mendapatkan pole position di sana tahun lalu. Saya pikir jika kami memiliki kondisi lintasan yang kering selama akhir pekan, maka bagi saya itu akan menjadi pertama kalinya saya melaju di permukaan kering di Motegi dengan Yamaha karena tahun lalu diguyur hujan. Tapi bagaimanapun, saya pikir saya bisa mendapatkan hasil yang bagus di sana,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2018, Yamaha Tech 3, Johann Zarco, GP Jepang, Sirkuit Motegi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *