Rondae Hollis-Jefferson Diijinkan Bermain di Laga Awal Musim Ini

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Kabar baik diterima salah satu tim yang berasal dari konferensi timur, Brooklyn Nets. Pasalnya, pemain kunci mereka yaitu Rondae Hollis-Jefferson sudah diijinkan kembali bermain di lapangan usai pulih dari cedera pangkal paha.

Rondae Hollis-Jefferson harus mengakhiri musim dengan tidak begitu manis tahun lalu. Pemain berposisi forward tersebut mengalami cedera pangkal paha yang cukup parah usai bertabrakan dengan mantan rekan setimnya, Jeremy Lin. Akibat cedera tersebut, Hollis-Jefferson harus mengakhiri musim lebih cepat untuk menjalani perawatan. Berhubung cedera yang dialami cukup parah, ia harus menepi setidaknya selama 2 bulan. Ia juga absen dalam semua pertandingan pramusim yang dijalani Nets beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, Hollis-Jefferson sudah diijinkan kembali bermain di pertandingan pembuka musim reguler nanti. Tim dokter yang menangani cederanya mengatakan jika ia sudah pulih 100 persen dan dapat melakukan kegiatan basket dengan normal. Akan tetapi, semua keputusan utama tentu akan dikembalikan menuju tim kepelatihan. Walaupun sudah pulih, Hollis-Jefferson tentu membutuhkan waktu untuk beradaptasi di lapangan. Pertanyaan apakah ia akan bermain atau tidak akan segera ditentukan oleh Kenny Atkinson selaku pelatih kepala Nets.

Kehadiran Hollis-Jefferson sendiri tentu sangat berpengaruh dalam skuat Brooklyn Nets. Dengan segala kemampuan dan kematangan yang ia punya, Hollis-Jefferson dapat menjadi pemain penentu yang membawa kemenangan bagi tim saat dibutuhkan.

Artikel Tag: NBA, nets, Rondae Hollis-Jefferson

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *