Richard Jefferson Resmi Pensiun Sepeninggal Sang Ayah

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Richard Jefferson nampaknya tidak bisa lepas dari rasa trauma usai sang ayah tewas dalam tragedi penembakan di Compton. Akibat kejadian tersebut, Jefferson memutuskan untuk berhenti dari dunia basket profesional.

Beberapa saat yang lalu, Richard Jefferson berduka usai sang ayah tertembak dalam sebuah insiden di kota Compton. Hal tersebut tentu membuatnya bersedih karena Jefferson memiliki kedekatan terhadap ayah kandungnya. Benar saja, kejadian buruk tersebut membuat Jefferson tidak bisa berpikir tenang dalam beberapa waktu terakhir. Hingga pada akhirnya, Jefferson memutuskan untuk gantung sepatu usai merasa terbebani secara mental usai sepeninggalan sang ayah. Melalui akun instagram pribadinya, Jefferson menyampaikan salah perpisahan kepada semua fans di dunia basket.

Jefferson sendiri adalah salah satu pemain yang mempunyai karier yang cukup cemerlang di ranah NBA. Pemain berkepala plontos ini sempat tampil bersinar ketika masih menjadi anggota dari tim New Jersey Nets pada tahun 2001 silam. Berkat performa apiknya, Jefferson mampu membawa Nets untuk lolos ke babak final dua kali berturut-turut pada tahun 2002 dan 2003. Namun sayang, dua final tersebut masih berakhir tidak memuaskan bagi tim yang dibela Jefferson.

Sebelum kejadian tragis yang menimpa ayah kandungnya, Jefferson masih menimbang untuk melanjutkan karier di dunia basket. Pasalnya, Jefferson sendiri sudah berusia 38 tahun dimana usia tersebut sudah tidak muda bagi seorang pebasket. Setelah sepeninggalan sang ayah, barulah Jefferson mantap mengambil keputusan untuk gantung sepatu.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Richard Jefferson

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *