Jadikan Messi Pemimpin Adalah Hal yang Sia-Sia, Kata Maradona

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Diego Maradona mengejek Lionel Messi karena menggunakan kamar mandi lebih dari 20 kali sebelum pertandingan dan menyebut bahwa sang mega bintang Argentina tidak akan pernah bisa menjadi pemimpin.

Messi tidak pernah bermain lagi untuk timnas sejak tersisih di babak 16 besar oleh sang juara, Prancis, di Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Pelatih caretaker, Lionel Scaloni, masih terus berharap agar kapten Barcelona itu kembali dari pengasingannya, namun Maradona tidak yakin penyerang berusia 31 tahun itu bisa memberikan nilai tambah kepada timnya.

Sang legenda La Albiceleste dan mantan pelatih, yang pernah menjadikan Messi kapten di Piala Dunia 2010, yakin bahwa jikalau La Pulga kembali ke timnas Argentina, maka ia tidak seharusnya dijadikan kapten lagi.

“Messi adalah seorang pemain hebat, namun dia bukanlah seorang pemimpin,” ucap Maradona kepada Fox Sports Mexico. “Sebelum berbicara kepada pelatih dan pelatih, dia akan bermain PlayStation. Kemudian di lapangan, dia ingin menjadi pemimpin. Tidak ada gunanya menjadikan seseorang yang menggunakan kamar mandi 20 kali sebelum pertandingan sebagai seorang pemimpin.

“Mari berhenti untuk mendewakan Messi. Messi di Barcelona adalah satu hal yang berbeda dengan yang di Argentina. Saya tidak akan memanggilnya, namun tidak pernah menutup kemungkinan. Dia merupakan yang terbaik bersama Cristiano Ronaldo> Anda harus melepas ban kapten darinya agar Messi bisa menjadi dirinya sendiri.”

Argentina berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di laga persahabatan setelah Piala Dunia 2018, selagi Messi sudah mencatatkan 11 gol di 11 laga resmi untuk klubnya di musim ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Diego Maradona, Barcelona

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *