Dipermalukan Monchengladbach, Ini Alasan Pelatih Bayern Munich

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 saat melawan Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga. Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac pun mengungkapkan alasan di balik kekalahan memalukan yang diraih timnya.

Bayern Munich kembali harus menelan hasil buruk, kali ini mereka harus mengakui keunggulan Borussia Monchengladbach dengan skor 0-3 pada laga pekan ke-7 Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (06/10) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Bayern sudah kemasukan gol pada menit ke-10 melalui Alassane Plea. Tendangannya melesat ke pojok kiri bawah gawang Bayern Munich, memanfaatkan umpan pendek dari J. Hofmann.

Tidak berselang lama, atau pada menit ke-16 Monchengladbach kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan, kali ini melalui Lars Stindl. Tendangan kerasnya merobek gawang Bayern Munich, setelah mendapat umpan matang dari Hofmann, yang berhasil merebut bola dari kaki bek Die Bavarian.

Tertinggal gol membuat Bayern Munich berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun gol dari Robert Lewandowski justru dianulir, karena dianggap sudah berada pada posisi offside.

Saat pertandingan terlihat akan berakhir dengan skor 0-2, tim tamu justru kembali berhasil mencetak gol tambahan, kali ini melalui Patrick Hermann. Dia berhasil mencetak gol melalui tendangan setengah voli memanfaatkan umpan matang dari C. Kramer.

Setelah pertandingan, Kovac pun angkat bicara. Dia menilai bahwa kekalahan timnya pada laga itu karena anak asuhnya tidak bermain sebagai suatu kesatuan.

“Saya pikir semua orang telah mencoba, tetapi saat ini kami tidak mencoba sebagai tim, anda harus bertindak sebagai satu unit,” katanya kepada Sky Sport.

“Saat ini, kami membuat terlalu banyak kesalahan individu, yang membawa sejumlah ketidakpastian kepada tim. Kadang-kadang anda memiliki waktu yang baik dan anda memiliki waktu yang buruk,”

“Saya bertanggung jawab untuk itu dan saya siap untuk tugas itu, kami harus memperbaiki sesegera mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Munich

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *