Lakers Kembali Dipermalukan oleh Nuggets

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali menjamu perlawanan Denver Nuggets di Staples Center, Selasa (2/10). Sempat mendominasi laga di paruh pertama, Lakers harus tumbang dari tangan Nuggets usai gagal bermain konsisten di kuarter empat. Lakers takluk dengan margin 1 bola, 113-111.

Lakers yang kalah dari Nuggets di pertandingan pertama mereka berpeluang untuk membalaskan dendamnya di laga kali ini. Usaha tersebut langsung terlihat sejak menit awal laga. Tim asuhan Luke Walton yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung bermain dengan tempo cepat dan agresif. Usaha pasukan Lakers sempat berbuah manis ketika mereka unggul hingga 18 poin. Namun sayang, konsistensi permainan yang menurun di kuarter empat harus dibayar mahal oleh Lakers. Lakers pun harus menyerah dengan skor tipis dari tangan Nuggets usai gagal mengakhiri laga dengan baik.

Bagi Nuggets, kunci kemenangan mereka di pertandingan ini adalah duo bigman, Mason Plumlee dan Nikola Jokic. Jokic yang bermain sebagai starter sukses mencetak 20 poin dan 6 rebound di pertandingan ini. Sementara itu, Plumlee yang diturunkan dari lapis kedua justru berhasil menjadi top skor usai mendulang 23 poin.

Beralih ke kubu Lakers, Javale McGee dan LeBron James dapat dikatakan berperan sebagai pemain yang paling penting di pertandingan ini. McGee sukses memimpin perolehan angka dalam skuat Lakers dengan torehan 15 poinnya. Sementara itu, LeBron yang dimainkan selama 14 menit juga mampu menambahkan 13 poin untuk Lakers.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, lakers, Javale McGee, LeBron james, Nikola Jokic, Mason Plumlee

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *