Tampil Garang di Paruh Kedua, Spurs Atasi Perlawanan Heat

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs menjalani laga pramusim pertama mereka dengan berhadapan melawan Miami Heat. Tampil mendominasi di paruh kedua pertandingan, Spurs sukses keluar sebagai pemenang di pertandingan ini.

Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini memulai pertandingan dengan tidak begitu baik. Tim asuhan Gregg Popovich ini harus tertinggal hingga margin 7 poin dari tangan Miami Heat. Beruntung, permainan Spurs perlahan-lahan mulai membaik setelah jeda turun minum. Spurs mulai bisa menyamakan kedudukan dan bahkan mengungguli perolehan poin. Hingga buzzer akhir pertandingan berbunyi, Spurs mampu menjauh dan memenangkan laga dengan skor 104-100.

Kunci kemenangan Spurs di pertandingan ini adalah small forward senior mereka yaitu Rudy Gay. Gay yang hanya bermain selama 14 menit mampu menjadi top skor setelah mencetak 13 poin. Selain gay, DeMar DeRozan selaku pemain baru Spurs juga tampil cukup impresif dalam waktu yang singkat. Diberi waktu bermain hanya 18 menit, DeRozan mampu mencetak 7 poin, 2 rebound dan 2 assist.

Beralih ke kubu Miami Heat, Hassan Whiteside dan Rodney McGruder sukses menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Whiteside yang memulai pertandingan di posisi center sukses mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin dan 13 reboundnya. Sementara itu, McGruder juga mampu mengikuti performa apik Whiteside dengan tambahan 15 poin.

Artikel Tag: NBA, Spurs, Heat, Rudy Gay, DeMar DeRozan, Hassan Whiteside, Rodney McGruder

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *