Debut Kawhi Leonard, Raptors Tumbangkan Perlawanan Blazers

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA : Kawhi Leonard menjalani laga pramusim pertamanya bersama tim Toronto Raptors dengan melawan Portland Trail Blazers. Tampil apik secara keseluruhan tim, Leonard dan Raptors sukses mengalahkan Blazers dengan skor yang cukup telak 122-104.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan cukup ketat di paruh pertama. Kedua tim yang sama-sama khas dengan warna merah ini langsung memulai permainan dengan strategi yang agresif. Alhasil, beberapa pergantian kedudukan mewarnai keseruan pertandingan ini. Namun sayang, permainan Blazers justru semakin melemah di paruh kedua. Raptors yang sukses memanfaatkan celah ini akhirnya mulai menjauh untuk dapat memenangkan pertandingan. Hingga buzzer terakhir dibunyikan, Raptors sukses mengungguli perolehan angka Blazers dengan cukup jauh.

Kawhi Leonard yang menjadi pusat perhatian di pertandingan ini sukses mencetak 12 poin serta 3 assist. Torehan tersebut tergolong impresif mengingat Leonard hanya bermain selama 19 menit. Sementara itu, top skor berhasil diraih oleh bigman Raptors yang turun dari bangku cadangan yaitu Jonas Valanciunas. Valanciunas mampu mengakhiri pertandingan dengan catatan 17 poin dan 7 rebound.

Beralih ke kubu Blazers, Damian Lillard dan Meyers Leonard menjadi pemain yang sukses mencetak dua digit poin di pertandingan ini. Meyers Leonard yang turun dari lapis kedua sukses mencetak 14 poin sementara itu Lillard mengikuti dengan torehan 12 poinnya. Sayang kerja keras dua pemain ini tidak diikuti oleh rekan-rekan lainnya dalam skuat Blazers.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Raptors, Kawhi Leonard, Jonas Valanciunas, Damian Lillard, Meyers Leonard

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *