Gennaro Gattuso: AC Milan Bukan Tim Yang Hebat

Pasang Iklan Disini

Gennaro Gattuso: AC Milan Bukan Tim Yang Hebat
Berita Liga Italia – Gennaro Gattuso saat menatap laga AC Milan.

– Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui kecewa dengan penampilan timnya dalam hasil imbang 1-1 melawan Empoli di Liga Italia, terakhir kali.

AC Milan masih memiliki tabungan satu pertandingan di tangan mereka, tetapi faktanya tetap mereka hanya memiliki enam poin dari lima pertandingan.

Selain itu mereka tidak mencatatkan satu pun gawang bersih dan membuang tujuh poin saat mereka sempat dalam posisi unggul, lebih banyak dari tim lain di liga musim ini.

“Kami menciptakan banyak peluang baik di babak pertama dan kedua (melawan Empoli), maka kesalahan bisa terjadi, bahkan jika itu sangat mahal,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Masalah kami adalah kami tak dapat membunuh pertandingan lebih dini, sementara kami bermain sangat baik bahkan tanpa pemain penting seperti Gonzalo Higuain, jadi Fabio Borini harus beradaptasi.”

AC Milan Harus Fokus

“Kami berharap Higuain kembali pada hari Minggu melawan Sassuolo. Itu tidak serius, tetapi para dokter akan mengevaluasi dia.”

“Sekali lagi kami di sini berbicara tentang hasil yang tidak menguntungkan, tetapi kami harus melihat ke depan dan bekerja untuk penyelesaian kami pada peluang. Ketika Anda secara sistematis membuat terlalu banyak kesalahan, sedikit keyakinan akan hilang dan kita tidak dapat menyangkalnya. Kami harus fokus.”

Bek Rossoneri, Alessio Romagnoli tampil sangat baik sampai ia melakukan tekel ceroboh kepada Levan Mchedlidze yang menyebabkan Empoli dihadiahi penalti oleh wasit.

“Saya tidak perlu mengatakan apa pun kepada Romagnoli. Jika saya perlu berbicara dengannya, maka saya juga perlu berbicara dengan mereka yang memiliki empat atau lima peluang dan tidak mencetak gol. Kesalahan dapat terjadi, Anda hanya perlu memastikan bahwa itu tidak mengakibatkan kekalahan.”

“Kami bukan tim yang hebat dan kami tidak efisien. Kita harus berkembang, kurangi kesalahan dan bekerja keras. Jika kami terus bermain seperti ini, maka cepat atau lambat hasilnya akan datang.”

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *