Hasil Inter Milan vs Cagliari Skor Akhir 2-0

Pasang Iklan Disini

Lautaro Martinez, Hasil Inter Milan vs Cagliari

– Inter Milan menjamu Cagliari dalam laga pekan ke-7 Liga Italia Serie A di Stadion Giuseppe Meazza hari Minggu (30/9) dinihari yang berakhir dengan skor 2-0.

Inter Milan berhasil meraih poin penuh usai menjamu Cagliari di Stadion Giuseppe Maezza, kota Milan.

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Lautaro Martinez ketika pertandingan baru saja berjalan 11 menit di babak pertama.

Berawal dari Dalbert dengan kecepatannya merengsek dan mengirimkan crossing ke dalam kotak penalti Cagliari. Disambut dengan sundulan oleh Lautaro Martinez dan menjebol gawang Inter Milan. Inter Milan 1 vs 0 Cagliari.

Di babak kedua, sejumlah pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu. Di menit 53 umpan tarik dikirimkan oleh Farago kepada Barella, sayang sontekannya diblok pemain lawan.

Namun meski telah berulang kali membangun serangan, Cagliari tetap kesulitan untuk membangun serangan. Di menit 72 sebuah insiden terjadi dan Cagliari berhasil menyarangkan bola ke gawang Inter.

Namun setelah memeriksa VAR, gol tersbut dianulir oleh wasit karena Dessena melakukan handsball, skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Dessena kartu kuning!

Menit 89 Gol indah dari Politano! Dan Inter dipastikan mengantongi tiga poin sekarang! Sudutnya mengarah jelas, dan disambut oleh Politano. Dia menyambut bola dengan tendangan voli kaki kiri dan bola melesat menjebol gawang Cagliaro! SKor 2-0.

Cagliari masih kesulitan mengembangkan permainan mereka dan hingga wasit mengakhiri pertandingan skor bertahan, hasil Inter Milan vs Cagliari ditutup dengan skor akhir 2-0.

Susunan Pemain Inter Milan vs Cagliari

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Miranda, Dalbert; Roberto Gagliardini, Borja Valero; Antonio Candreva, Radja Nainggolan, Matteo Politano; Lautaro Martinez. Pelatih: Luciano Spalletti. Cadangan: Andrea Ranocchia, João Mário, Matías Vecino, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Milan Skriniar, Mauro Icardi, Kwadwo Asamoah, Daniele Padelli, Keita.

Cagliari (4-3-1-2): Alessio Cragno; Darijo Srna, Marco Andreolli, Ragnar Klavan, Paolo Farago; Daniele Dessena, Filip Bradaric, Nicolo Barella; Artur Ionita; Marco Sau, -Leonardo Pavoletti. Pelatih: Rolando Maran. Cadangan: Luca Cigarini, João Pedro, Fabio Pisacane, Alberto Cerri, Rafael, Marko Pajac, Simone Padoin, Simone Aresti, Diego Farias, Lucas Castro, Filippo Romagna, Riccardo Daga.

Advertisement

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *