Resmi! Gordon Hayward Sepakati Kontrak Kerja Sama dengan Anta

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Penantian panjang keputusan Gordon Hayward dalam mencari partner brand olahraga akhirnya usai sudah. Pemain berposisi shooting guard ini resmi memilih Anta sebagai produk utama yang akan ia pakai untuk bermain. Hayward membantah beberapa rumor yang mengatakan dirinya akan bergabung bersama brand yang lebih besar seperti Nike ataupun New Balance.

Menurut pemberitaan dari salah satu media ternama di Amerika Serikat, Hayward mengikat kontrak dengan durasi empat tahun bersama brand asal China tersebut. Namun sayang, nilai kontrak yang disepakati oleh Hayward tidak dipublikasikan kepada media massa. Keberhasilan Anta dalam meraih tanda tangan Hayward ini menjadi kesuksesan mereka kedua setelah merekrut Klay Thompson beberapa tahun lalu. Saat merekrut Thompson, Anta langsung meraup untung yang cukup signifikan akibat performa apiknya bersama Golden State Warriors.

Hayward sendiri menjadi cukup populer lantaran cedera patah tulang yang ia alami di awal musim lalu. Saat itu, Hayward yang memulai pertandingan pertamanya untuk Boston Celtics harus langsung mengalami cedera mengerikan setelah jatuh dengan landasan yang tidak sempurna. Alhasil, Hayward harus menepi selama semusim lebih lantaran harus menjalani operasi dan tahap penyembuhan yang cukup lama. Dengan membaiknya kondisi Hayward saat ini, banyak pihak yang mengharapkan ia dapat bangkit di musim depan. Kepercayaan tersebut yang membuat Anta berani mengambil resiko dengan mengontrak Gordon Hayward.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Gordon Hayward

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *