Jakarta Custom Culture, Panggung Kreatif Penggila Otomotif

Pasang Iklan Disini

[ad_1]






Wikimedan – Perkembangan dunia modifikasi baik mobil dan motor akhir-akhir ini membuat Jakarta Custom Culture (JCC) akan kembali digelar untuk menjadi panggung dan wadah bagi insan kreatif di Indonesia. Akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 27 hingga 28 Oktober 2018.





Sejumah motor dan mobil custom akan dipajang di JCC. Hadir pula berbagai komunitas mobil dan motor mulai dari yang lawas hingga moderen. Bagi penyelenggara akan lebih banyak konten kreatif baik dari dunia otomotif maupun dunia lifestyle akan disuguhkan untuk pengunjung.





Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab Jakarta Custom Culture mengungkapkan dalam penyelengraan JCC tahun 2018 dengan tema ‘Drive, Ride, Rock n Roll’, mereka ingin menyatukan semua aspek di dunia kreatif untuk mengekspresikan diri melalui karya seninya.





“Di tahun ke tiga ini kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang perkembangan dunia custom di Indonesia serta kemampuan para builder Tanah Air yang tidak kalah dengan orang luar,” kata Adrian saat konfrensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (26/9).





Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Black ini menyebutkan akan ada berbagai aliran custom lintas zaman yang akan dihadirkan sebgaai konten JCC mulai dari aliran mobil dan motor era out school dan in school.





“Kalau untuk konten otomotif yang kita siapkan di JCC ada Favorite car JCC yaitu mobil terbaik yang di display pada ajang ini, display motor custom, display mobil custom dan juga hadir beberapa builder mobil dan motor yang terkenal di Indonesia untuk berbagi ilmu dengan pelanggan.”beber Black.






Konten kreatif lain yang akan membuat pengunjung semakin betah di ajang ini antara lain art custom, custom diecast, Builder Chat, Builder performance, custom bycicle, parade dan panggung musik.






Beragam komunitas otomotif dan komunits kreatif lainnya juga akan meramaikan acara ini mulai dari komunitas sepatu, jam tangan, sepeda, komunitas tato dan lainnya. JCC kali ini disponsori oleh Bukalapak, Bank BJB, IMS dan Artic.





Untuk mereka yang ingin melihat unik dan kerennya motor dan mobil custom di area penyelenggaraan JCC, harga tiket yang disiapkan panitia seharga Rp 30 ribu. “Keuntungannya semua pengunjung bisa menikmati banyak konten yang tidak akan mereka temukan terutama dalam dunia kreatif anak muda di Indonesia,” tutup Adrian.





(wzk/JPC)

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *